5 Home remedies untuk menyembuhkan jerawat

5 Home remedies untuk menyembuhkan jerawat

Jerawat hanya tentang kondisi kulit yang paling menjengkelkan yang dikenal manusia. Jerawat ringan, jerawat moderat, jerawat parah - itu mengganggu kehidupan sosial kita di berbagai tingkatan yang berbeda yang kadang-kadang kita tidak bisa menunggu untuk menyingkirkan itu. Dan karena itu sudah ditetapkan bahwa bermunculan jerawat adalah tidak-tidak, maka kita harus menggunakan metode-metode lain, seperti penggunaan krim dan lotion. Sayangnya bagi kita, krim dan lotion tidak persis hal termurah di pasar. Bahkan, beberapa yang terbaik dan paling efektif anti-jerawat produk dapat bernilai uang kecil. Jadi benar-benar, jika Anda tidak ingin membakar lubang melalui dompet Anda, maka kemudi yang jelas dari produk anti-jerawat di pasar adalah hal paling bijaksana untuk dilakukan. Mencoba pengobatan rumah ini pertama dan melihat apakah mereka bekerja untuk Anda.

Cuka

Telah lama ditetapkan bahwa cuka adalah antibakteri sangat efektif. Ini juga merupakan zat yang membantu menyingkirkan minyak yang berlebihan pada kulit. Namun, untuk semua poin yang baik, cuka benar-benar bau mengerikan. Sedikit pengorbanan diperlukan, meskipun, jika Anda ingin hasil yang baik. Hanya menggunakan cuka apel karena ringan dan tidak bau seperti jenis lain. Encerkan 1 sendok makan dalam 8 sendok makan air dan kemudian menggunakannya sebagai pembersih. Anda dapat melakukan ini setiap hari sampai jerawat Anda membersihkan.

Jus lemon

Seperti cuka, jus lemon juga membantu menyingkirkan kelebihan minyak dan bakteri. Hanya mendapatkan sepotong lemon, iris menjadi dua dan kemudian mengoleskannya ke wajah Anda. Biarkan selama sepanjang malam dan kemudian hanya mencucinya di pagi hari.

Namun, dalam menggunakan zat asam dalam menyingkirkan jerawat Anda, perhatikan bahwa mereka dapat menyebabkan kelebihan kekeringan, jadi pastikan untuk menggunakan pelembab.

Havermut

Oatmeal adalah salah satu pengobatan rumah yang paling umum digunakan untuk jerawat. Membersihkan dan merevitalisasi kulit cukup efektif. Persiapan sederhana, hanya merebus dalam air selama beberapa menit, biarkan dingin, dan kemudian menerapkannya pada wajah Anda. Meninggalkannya di seperti masker selama 10 - 15 menit dan kemudian mencucinya dengan air.

Vitamin B5

Vitamin B5, atau asam pantotenat, telah lama terbukti menjadi luar biasa dalam membantu untuk mengontrol jerawat. Hanya makan makanan yang kaya di dalamnya seperti ikan, hati, biji bunga matahari, telur, dan unggas. Memasukkan mereka dalam diet harian Anda.

Putih telur

Rumah obat lain yang populer untuk jerawat putih telur. Hal ini dapat menyerap minyak berlebih dan dapat terkelupas kulit. Hanya menerapkannya seperti yang Anda lakukan masker wajah dan kemudian menunggu selama 10 - 15 menit, kemudian mencucinya.

Tips yang diberikan dalam artikel ini terbukti membantu mengontrol dan jelas jerawat, sehingga memberi mereka mencoba hari ini!

No comments:

Post a Comment