Cara Mengobati Jerawat - Paling Praktis Remedy

Cara Mengobati Jerawat - Paling Praktis Remedy

Cara mengobati jerawat adalah pertanyaan yang sangat umum terutama di kalangan remaja. Masalahnya melampaui fisik. Lebih sering kali daripada tidak, itu menjadi masalah emosional, juga. Dewasa muda menderita malu, kurang percaya diri, dan rendah diri yang dibawa oleh breakout jerawat.

Meskipun jutaan dolar di seluruh dunia telah menghabiskan dalam mempelajari penyebab jerawat dan pengobatannya, alasan mengapa orang mendapatkan jerawat masih belum jelas. Beberapa mengatakan itu adalah genetik, sebagian orang akan berpendapat bahwa itu adalah karena apa yang orang makan, yang lain mengklaim bahwa hal itu disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon dan bahkan stres. Terlepas dari apa penyebabnya, kita beruntung bahwa ada cara dan sarana untuk menyingkirkan mereka benar-benar.

Ketik "bagaimana untuk mengobati jerawat" di bar pencarian Google Anda dan Anda akan datang dengan enam juta hasil. Pasti ada jawaban di luar sana. Satu-satunya masalah Anda sekarang adalah dengan jumlah situs web untuk melihat melalui, jerawat Anda akan enam kaki di bawah tanah pada saat Anda selesai akan melalui mereka semua. Jadi tetap sekitar, Anda mungkin hanya menemukan jawaban Anda di sini.

Cara yang paling efisien dan murah untuk mengurangi jerawat menembus dan menghilangkan mereka benar-benar adalah dengan pengobatan topikal. Ada pengobatan yang dapat menyembuhkan hampir setiap jenis jerawat yang dikenal manusia. Mayoritas ini krim obat Anda bisa mendapatkan atas meja tanpa perlu resep. FDA telah melaporkan bahwa bahan aktif seperti sulfur, asam salisilat, benzoil peroksida, dan Resorcinol sangat efektif dalam mengobati jerawat. Jadi ketika mencari krim perawatan jerawat, periksa label dan melihat apakah mengandung bahan-bahan tersebut.

Namun, jika Anda menderita jenis ekstrim jerawat, akan lebih baik Anda berkonsultasi dokter kulit. Seorang dokter kulit pasti akan tahu apa yang akan menjadi pengobatan terbaik untuk Anda. Biasanya, dokter akan meresepkan obat pertama. Jika jerawat Anda masih membandel maka Anda yang mungkin harus menjalani prosedur klinis.

Namun demikian, bagaimana untuk mengobati jerawat adalah pertanyaan relatif. Sebuah obat yang bekerja sempurna untuk satu orang mungkin tidak efektif sama sekali bagi orang lain. Pengobatan Anda akan tergantung pada apa jenis jerawat Anda miliki; kulit Anda (apakah itu kering atau berminyak); diet Anda; dan begitu banyak faktor lainnya.

Ada tips umum meskipun yang dapat diterapkan untuk mengurangi dan menyembuhkan jerawat yang berikut: mencuci muka secara menyeluruh setidaknya dua kali sehari dengan sabun anti-bakteri; tidak pop jerawat tidak peduli seberapa kecil atau besar mereka; nada dan melembabkan wajah Anda setelah setiap mencuci; tinggal jauh dari makanan berlemak dan kacang-kacangan; dan menghindari menggunakan bahan kimia sintetis di wajah Anda (terutama yang murah over the counter make up).

Jangan putus asa, bagaimana mengobati jerawat tidak terlalu rumit. Selain itu, itu hanya fase Anda akan melalui. Kebersihan dan diet yang sehat akan membawa Anda jauh.

No comments:

Post a Comment