Dapat Omega 3 Minyak Menyembuhkan Jerawat?

Dapat Omega 3 Minyak Menyembuhkan Jerawat?

Omega tiga asam lemak yang dikenal untuk menawarkan berbagai manfaat untuk kesehatan. Mereka sangat berguna untuk pasien yang menderita kadar kolesterol tinggi. Tapi, apakah mereka dapat digunakan untuk pengobatan jerawat? Mari kita melihat dari dekat ini.

Studi terbaru dan penelitian menunjukkan bahwa termasuk omega tiga dalam diet harian Anda dapat membantu banyak dalam meningkatkan kondisi jerawat Anda. Tapi bagaimana omega tiga minyak mengobati jerawat? Ini omega 3 minyak mengurangi skala kelenjar sebaceous hadir dalam pori-pori kulit Anda. Dengan mengurangi ukuran kelenjar minyak memproduksi ini, omega tiga minyak menjaga tingkat sebum dalam kontrol dan forestalls serangan jerawat.

Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa hanya memasukkan omega tiga asam lemak dalam diet harian Anda dapat membantu untuk menghentikan dan mengelola jerawat. Anda dapat membawa mereka dalam bentuk makanan yang mengandung jumlah tinggi. Ikan adalah sumber atas ini trans-asam. Tuna, salmon, sarden dan ikan adalah beberapa contoh ikan yang menawarkan minyak ini. Beberapa item makanan lain yang kaya omega tiga asam lemak termasuk kenari, biji rami dan alpukat. Anda juga dapat mengambil omega tiga dalam bentuk penambahan yang dapat diperoleh hanya dari pasar.

[**] Termasuk omega tiga saja dalam diet Anda tidak akan cukup. Meskipun Anda perlu meningkatkan tingkat omega 3, Anda harus kembali skala tingkat omega enam asam lemak. Jika omega enam tingkat melampaui jumlah omega tiga dalam tubuh, Anda akan menjadi lebih rentan terhadap jerawat.

Seperti kebanyakan strategi pengobatan jerawat, asam omega juga memiliki komplikasi tertentu seperti mengurangi kontrol glikemik, peningkatan perdarahan, stroke hemoragik atau mengurangi aktivitas sistem kekebalan tubuh. [**] Komplikasi ini terlihat hanya dalam kasus yang jarang terjadi.

mungkin, kelemahan utama menggunakan omega 3 asam sebagai metode kontrol jerawat adalah hasil yang terbatas yang diberikannya. Zat ini memiliki kontrol dilarang atas kulit dan oleh karena itu, jika Anda mengambil substansi, Anda hanya akan melihat perbaikan parsial dalam kulit berjerawat.

Omega 3 asam lemak memberikan hasil terbaik ketika mereka digunakan dalam kombinasi dengan larutan anti jerawat yang tepat dan berguna. Untuk tujuan ini, Anda dapat memilih untuk efisien atas produk meja seperti Zenmed Derma Cleanse Sistem. Produk ini menawarkan pendekatan tiga cabang untuk pengobatan jerawat dan berguna untuk bahkan satu bentuk yang paling akut, termasuk kista dan nodul.

Intinya adalah bahwa Anda dapat terus menyertakan omega 3 dalam diet Anda, tetapi bersama dengan menggunakan solusi pengobatan jerawat profesional. Dengan demikian, menggunakan omega 3 tetapi bagian dari pengobatan jerawat Anda dan bukan sebagai pengobatan jerawat lengkap saja.

No comments:

Post a Comment