Vitamin dan Mineral penting untuk Menyembuhkan Jerawat

Vitamin dan Mineral penting untuk Menyembuhkan Jerawat

Anda mungkin menerapkan kosmetik dan produk perawatan kulit terbaik untuk wajah Anda, tapi kulit Anda tidak bisa menjadi sehat kecuali diberikan nutrisi yang tepat. Beberapa vitamin dan mineral yang sangat penting untuk kulit sehat bebas dan jerawat. Anda jauh lebih tunduk wabah jerawat, jika diet Anda tidak mengandung mereka.

Sementara vitamin dan mineral mempromosikan kulit yang sehat dari dalam, Anda perlu merawat kulit Anda di permukaan juga. Menggunakan sistem pengobatan jerawat profesional seperti Zenmed Derma Cleanse Sistem. Produk ini aman dan bahkan tidak memiliki efek samping.

Seiring dengan berguna menyembuhkan jerawat anti, Anda memerlukan mineral berikut dan vitamin untuk kulit bebas sehat dan cacat.

Vitamin A

Vitamin An adalah nutrisi vital bagi tubuh dan bekerja sebagai antioksidan dengan membantu Anda flush racun dalam tubuh Anda. Hal ini juga penting untuk perbaikan dan buttressing dari jaringan kulit. Untuk jerawat, vitamin A membantu menjaga kadar sebum oleh kendali, sehingga, mencegah jerawat masa depan. Juga, vitamin ini khususnya sangat efektif dalam menjaga jerawat di teluk dan, setiap kekurangan dalam tubuh mungkin berakhir di breakout.

Vitamin B-kompleks

Vitamin B-kompleks adalah wajib untuk nada sehat kulit. Ini adalah pengelompokan vitamin yang terdiri dari Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Vitamin B5 dan Vitamin B6.

* Vitamin B1 atau thiamin membantu dalam membilas racun yang dapat menghambat fungsi tubuh Anda.
* Vitamin B2 atau riboflavin: setiap kekurangan vitamin ini mungkin mengakibatkan pelarian jerawat.
* Vitamin B3 (Niacinmide). Ini memberikan bantuan dalam sirkulasi yang baik dari darah, sehingga menawarkan akses lebih banyak oksigen ke kulit Anda.
* Vitamin B5 atau asam pantotenat. Hal ini penting untuk berfungsinya kelenjar adrenal.

Vitamin C

Vitamin C adalah suatu keharusan untuk kulit yang jelas. Vitamin ini meningkatkan mekanisme imunitas dan memungkinkan untuk melawan berbagai infeksi kulit. Hal ini juga membantu dalam ekspansi dan perbaikan jaringan [**]. Vitamin C juga memiliki sifat antibakteri.

Khrom

Mineral ini bekerja untuk melawan berbagai infeksi kulit. Kebanyakan orang memiliki kekurangan kromium. Anda dapat mengambil mineral ini dalam bentuk suplemen tambahan.

Seng

Zinc merupakan mineral sangat diperlukan untuk pencegahan dan pengendalian jerawat. Ini membantu untuk menyembuhkan jaringan kulit yang rusak. Zinc membatasi aktivitas kelenjar sebaceous dan mencegah penyumbatan pori-pori kulit Anda. Hal ini juga menyediakan makanan untuk sistem kekebalan tubuh Anda. Selain itu, seng bertindak sebagai antioksidan yang berguna dan membunuh radikal bebas dalam tubuh.

Oleh karena itu, jika Anda ingin untuk kulit indah gratis jerawat, Anda ingin menggabungkan semua nutrisi ini dalam diet Anda untuk mewujudkan tujuan Anda.

No comments:

Post a Comment