Jerawat No More Review - Bagaimana Mike Walden Bisa Hapus Kulit Anda dan Simpanlah Jalan Itu For Life

Jerawat No More Review - Bagaimana Mike Walden Bisa Hapus Kulit Anda dan Simpanlah Jalan Itu For Life

Ketika Anda membaca saya Jerawat ulasan No More, saya harap Anda ingat bahwa saya benar-benar menggunakan sistem ini untuk akhirnya menyingkirkan jerawat saya setelah berurusan dengan itu selama lebih dari satu dekade. Jadi mari kita mulai dari awal, akan kita?

Tentang waktu aku berpaling 13 atau 14, saya mulai melihat aku punya beberapa jerawat di wajah saya. Itu tidak pernah sangat buruk selama sekolah tinggi dan orang tua saya mengatakan kepada saya itu akan pergi, jadi saya tidak pernah khawatir tentang hal itu. Paling-paling, saya hanya akan mendapatkan jerawat di sini atau di sana dan mereka akan pergi cukup cepat.

Setelah SMA, saya melihat bahwa kulit saya telah mulai menjadi lebih buruk. Sebuah jerawat di sana-sini berubah menjadi beberapa jerawat yang tergantung di sekitar untuk sementara waktu. Pada titik ini saya mulai tertarik pada iklan proactiv. Tampaknya cukup murah dan informasi yang saya temukan di internet cukup menarik, jadi saya memutuskan untuk mencobanya.

Ini adalah langkah pertama dalam perjalanan yang sangat panjang untuk menemukan solusi jerawat. Aku mencoba hampir segala sesuatu dan meneliti semua produk yang saya bisa untuk mencari tahu apa yang saya bisa lakukan untuk akhirnya menyingkirkan kekejian ini di wajahku. Apa yang lebih buruk adalah bahwa jerawat saya hanya semakin buruk dan buruk. Ia mendapat begitu buruk bahwa saya bahkan tidak ingin meninggalkan rumah lagi. Aku hampir tidak pergi keluar dengan teman-teman saya dan pada akhir kecerdasan saya.

Untuk hari ini saya bahkan tidak bisa memberitahu Anda apa yang saya mengetik ke dalam mesin pencari, tapi entah bagaimana aku datang ke Mike Walden Jerawat No More situs. Dia berbicara tentang bahwa masalah nyata dengan jerawat adalah bahwa hal itu merupakan masalah internal dan hanya bisa disembuhkan dari dalam. Aku tergelitik, untuk sedikitnya, karena semua orang selalu memperlakukan jerawat sebagai masalah kulit.

Saya membeli buku itu segera. Saya tidak punya pilihan lain dan tempat lain untuk mengubah dan kupikir aku tidak punya apa-apa lagi untuk kalah. Pada awalnya, saya sedikit khawatir karena saya tidak mengikuti bersama tepat 100%. Namun, saya melihat bahwa saya berhenti melanggar keluar setelah hanya dua minggu. Aku tidak bisa percaya, aku hanya tentang jatuh ketika aku melihat hasilnya. Namun saya masih agak takut. Perawatan telah bekerja banyak kali di masa lalu, tetapi mereka selalu berhenti bekerja setelah beberapa saat.

Namun itu sudah dua tahun sejak saya pertama kali membeli buku yang naas malam. Kulit saya tetap benar-benar jelas dan saya tidak pernah harus memeriksa cermin di pagi hari untuk melihat apakah ada muncul dalam semalam. Saya tidak cuci muka dulu dan hal terakhir di malam hari, saya tidak khawatir tentang matahari atau makanan yang saya makan atau heran jika saya menyentuh wajahku; tidak ada itu!

Beban akhirnya telah diangkat dari bahu saya dan saya akhirnya bisa berdiri lurus dan tinggi dan saya tidak merasa malu untuk melihat seseorang di mata.

No comments:

Post a Comment