5 Natural remedies Untuk Jerawat

5 Natural remedies Untuk Jerawat

Wanita lebih rentan terhadap jerawat karena sejumlah hal. Untuk satu hal, hormon mereka rusak setiap bulan dan ini kadang-kadang akan menyebabkan wabah jerawat bagi beberapa wanita. Hal lain adalah bahwa mereka menggunakan banyak produk buatan pada kulit mereka setiap hari. Ini hanya sesuatu yang tidak dapat membantu. Sejak zaman dahulu, perempuan telah menggunakan make up untuk menghias wajah mereka. Dan untuk beberapa wanita, akan keluar tanpa make up adalah seperti meninggalkan rumah telanjang. Akibatnya, pori-pori mereka tersumbat lebih sering daripada yang diperlukan dan mereka menjadi lebih rentan terhadap jerawat. Itu sebabnya, ketika memilih yang pengobatan digunakan untuk jerawat, penting untuk menemukan sesuatu yang alami daripada menggunakan yang buatan.

Berikut adalah lima dari perawatan alami terbaik untuk jerawat.

Minyak pohon teh

Minyak pohon teh adalah salah satu antiseptik alam terbaik. Ini berarti bahwa hal itu dapat membunuh bakteri, dan cukup cepat. Dan karena jerawat berkembang sebagian karena bakteri pada kulit, minyak pohon teh pasti akan membantu di daerah itu. Apa yang hebat tentang minyak pohon teh adalah bahwa hal itu telah terbukti efektif. Bahkan, mengalahkan salah satu perawatan buatan yang paling umum untuk jerawat, 5% benzoyl peroxide, karena itu hanya sebagai efektif dan memiliki efek yang kurang atau tidak ada sisi.

Buah sitrat

Buah jeruk asam, dan karena itu cukup efektif dalam membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat. Mereka juga terkelupas kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati yang biasanya menyumbat pori-pori. Aplikasi berbeda untuk berbagai jenis buah-buahan sitrat. Ingat satu hal, meskipun, buah ini dapat mengeringkan kulit. Tentu saja, Anda tidak ingin itu, jadi akan lebih baik jika Anda menggunakan pelembab setiap hari untuk menjaga kulit Anda sehat.

Madu

Madu, seperti dua yang pertama obat, juga merupakan antibakteri ampuh. Hal ini diterapkan pada wajah seperti topeng dan ditinggalkan di sana selama sekitar 5 sampai 10 menit sebelum dicuci dengan air dingin. Anda dapat menggunakannya sekali atau dua kali seminggu, tergantung pada tingkat keparahan jerawat Anda.

Cuka

Ini bau, benar, tetapi Anda tidak dapat menyangkal cuka yang benar-benar bekerja dengan baik dalam mengobati jerawat. Cuka adalah antiseptik yang kuat dan dapat membunuh bakteri di kulit Anda. Namun, itu cukup kuat, jadi pastikan untuk mencairkan dalam air pertama ketika Anda menggunakannya.

Air

Sederhana namun efektif - air adalah salah satu solusi alami terbaik untuk jerawat. Minum cukup air sehari akan membersihkan tubuh Anda dari beberapa zat beracun. Jumlah yang disarankan adalah 7 sampai 8 gelas air sehari. Selain itu, tidak hanya akan membantu Anda menyingkirkan jerawat, itu akan membuat Anda merasa lebih baik dan sehat juga.

Tips yang diberikan dalam artikel ini terbukti membantu mengontrol dan jelas jerawat, sehingga memberi mereka mencoba hari ini!

No comments:

Post a Comment