Perawatan Untuk Acne Scars Bisa Langsung, Remaja Ambil Catatan

Perawatan Untuk Acne Scars Bisa Langsung, Remaja Ambil Catatan

Sayangnya, karena banyak remaja akan bersaksi, jerawat adalah salah satu kondisi kulit yang paling umum dan mengganggu yang Anda hadapi selama masa remaja. Namun, yang baik untuk tahu bahwa tidak peduli seberapa menyenangkan itu terlihat dan tidak peduli bagaimana Anda merasa sengsara jika Anda menderita dari itu, hampir setiap kasus jerawat dapat diobati secara efektif. Bahkan dalam kasus yang paling parah, mereka yang menyebabkan jaringan parut permanen dapat diobati karena pengobatan untuk bekas jerawat tidak lagi masalah murni medis.

Diperkirakan bahwa lebih dari 20 juta orang menderita jerawat di Amerika Serikat saja dan yang menakjubkan 85% dari populasi berusia antara 12 dan 24 adalah penderita jerawat. Jenis dan tingkat keparahan infeksi jerawat akan bervariasi dari orang ke orang, tetapi dalam banyak kasus tidak akan meninggalkan jejak permanen. Namun, hal ini tidak selalu terjadi, dan bagi sebagian orang jaringan parut jerawat dapat menjadi masalah nyata.

Pengobatan yang efektif untuk bekas jerawat akan, tentu saja, bertujuan untuk mengembalikan kulit Anda untuk tampilan aslinya. Meskipun hal ini tidak selalu 100% efektif, hasil akan sering dramatis lebih baik daripada tidak diobati. Dianjurkan agar Anda berkonsultasi dengan dokter kulit untuk menentukan teknik terbaik berdasarkan pada jenis jerawat dan tingkat keparahan jaringan parut ini.

Cara terbaik untuk mengobati bekas jerawat tentu saja, untuk mencegah mereka terjadi di tempat pertama. Cobalah untuk menghindari memencet jerawat atau menggaruk dan iritasi kulit. Tindakan ini akan menyebabkan pitting yang lebih dalam dari lapisan luar kulit yang akan menyebabkan jaringan parut permanen. Jenis bekas luka umum termasuk bekas luka ringan, luka tertekan, "ice-pick" bekas luka, makula atrofi, serta banyak lainnya. Jenis bekas luka biasanya disebabkan oleh hilangnya jaringan dari daerah tertentu.

Namun jika itu telah melewati tahap pencegahan maka Anda akan perlu untuk melihat pengobatan untuk bekas jerawat yang paling sesuai untuk situasi Anda. Jika Anda memiliki jaringan parut yang berat Anda mungkin ingin mempertimbangkan perawatan medis seperti perawatan laser, atau dermabrasi, meskipun ini bisa mahal. Ada juga banyak perawatan alami yang sangat efektif dan hampir tidak ada biaya untuk melakukan.

Apapun keadaan Anda, meskipun, yakinlah bahwa pengobatan untuk bekas jerawat yang tersedia yang akan membantu Anda. Hanya mengambil beberapa waktu untuk penelitian masalah Anda sebelum bergegas dan menghabiskan banyak uang untuk sesuatu yang mungkin tidak diperlukan. Jika pada keraguan selalu menghubungi dokter kulit yang akan memberitahu Anda lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment