Apakah Makeup Mineral Sembuh noda?

Apakah Makeup Mineral Sembuh noda?

Aplikasi makeup apapun eksplisit dibatasi untuk pasien yang menderita jerawat. Namun beberapa kesempatan butuhkan penggunaannya. Jika situasi tersebut muncul, makeup mineral menawarkan alternatif terbaik. Tidak menyebabkan kerusakan pada kulit Anda seperti produk kosmetik standar. Selain itu, pertanyaan kontemporer menunjukkan bahwa hal itu dapat membantu mengelola jerawat dan bekas luka berikutnya.

Seperti dapat hanya dibuat, makeup mineral terdiri dari mineral alami. Hal ini tidak terbuat dari bahan-bahan apa saja yang sulit atau kuat yang dapat menyebabkan ruam atau kerusakan kulit. Manfaat utama untuk penerapan pada kulit jerawat terinfeksi berasal dari fakta tak terbantahkan bahwa itu tidak menghalangi pori-pori kulit. Jenis makeup adalah tanah halus selama proses produksi, yang akan memastikan bahwa dimensi yang setiap partikel lebih kecil dari pori-pori kulit. Ini adalah alasan mengapa makeup mineral adalah salah satu pilihan terbaik untuk jenis kulit yang rentan terhadap jerawat.

Meskipun itu menetapkan bahwa makeup mineral tidak mengiritasi jerawat, studi menunjukkan bahwa bahkan dapat mengontrol kondisi. Hal ini terdiri dari banyak mineral. Namun, pertama minerals- zinc oxide dan titanium dioksida telah membuktikan jerawat sifat melawan.

Seng oksida khususnya membantu dalam membatasi pertumbuhan jerawat memproduksi bakteri yang dikenal sebagai P jerawat. Properti antibakteri mineral membatasi pertumbuhan organisme penyebab tersebut. Seng oksida juga dikenal karena kemampuannya untuk mempromosikan penyembuhan kulit serta mendorong regenerasi sel. Sebuah studi oleh jurnal internal dermatologi menyatakan bahwa seng oksida lebih efektif dalam mengendalikan P acnes maka asam salisilat tradisional.

Lain zat sering digunakan dalam makeup mineral titanium dioksida. Kedua, titanium dioxide dan zinc oxide memiliki properti pengeringan. Bahan-bahan ini menyerap lebih minyak atas dari permukaan kulit dan mencegah episode jerawat. Lebih jauh, kedua bahan ini juga menginspirasi mengupas kulit untuk membentuk ruang untuk pertumbuhan sel baru. Ini sama dengan bagaimana Isotretinoin (antibiotik digunakan untuk mengobati jerawat) bekerja.

Hal ini didasarkan pada fakta-fakta yang makeup mineral diyakini mengontrol jerawat. Tapi, para ahli masih skeptis tentang menggunakannya sebagai obat jerawat lengkap. Mereka adalah dari pandangan bahwa makeup mineral tidak dapat digunakan sebagai obat jerawat. Sebaliknya pada harus mencari produk jerawat anti efektif seperti membersihkan Sistem Zenmed Derma. Produk ini memiliki sejumlah besar besar Zenmed Testimonial klien positif untuk kredit.

Singkatnya, itu mungkin cocok untuk mengatakan bahwa meskipun makeup mineral bekerja, itu tidak akan ditandai sebagai obat jerawat yang baik.

No comments:

Post a Comment