Penyebab Jerawat dewasa pada

Penyebab Jerawat dewasa pada

Sangat sedikit orang dewasa melarikan diri timbulnya jerawat. Malu dan penyok di kepercayaan diri yang datang dengan penyakit kulit ini bisa menjadi terlalu berat untuk ditanggung dengan beberapa orang dewasa. Mengetahui apa yang menyebabkan kondisi ini dapat membantu orang dewasa untuk mencegah onset. Sebuah hal penting yang perlu diingat adalah bahwa remaja jerawat memiliki sangat sedikit kemiripan dengan jerawat dewasa sejauh penyebab prihatin dan tindakan pencegahan karena itu berbeda harus diambil untuk mencegah jerawat dewasa.

Artikel ini membuat review dari berbagai penyebab jerawat pada orang dewasa. Beberapa faktor dapat berkontribusi pada penampilan kelainan kulit ini dalam individu. Banyak ketidakseimbangan juga mungkin memainkan peran dalam perkembangan jerawat pada orang dewasa. Produksi berlebihan dari sebum dapat menyebabkan seseorang menangkap masalah kulit ini. Perubahan hormonal yang merupakan fitur dewasa dapat memicu produksi sebum yang berlebihan. Perubahan hormon juga dapat terjadi karena kehamilan dan asupan pil KB.

Serangan gangguan kulit ini bisa sangat parah jika tingkat androgen dan estrogen berosilasi saat Anda menderita jerawat dewasa. Asupan steroid anabolik sebagai sarana untuk mengembangkan kuat dan lebih baik mencari otot dapat meningkatkan kesempatan serangan jerawat dewasa. Hal ini terutama terjadi pada atlet yang membuat sebagian besar anabolik steroid pengguna. Obat-obat tertentu seperti yang digunakan untuk pengobatan tuberkulosis dapat menyebabkan jerawat.

Jerawat bisa menjadi kondisi yang terkait genetik juga. Jika generasi sebelumnya dari seorang individu memiliki orang-orang yang terkena jerawat, maka individu tertentu lebih rentan terhadap serangan jerawat daripada individu normal dengan riwayat keluarga bebas jerawat. Terlepas dari faktor-faktor utama, ada beberapa faktor yang kehadirannya di dewasa jerawat muncul lebih mudah. Stres, iritasi, makanan berminyak dan berbagai obat dapat mempercepat permukaan jerawat.

Berbeda dengan persepsi umum, serangan jerawat dewasa dapat terjadi relatif sering dan gejala dan penyebab memiliki kemiripan dekat dengan gejala dan penyebab jerawat biasa. Namun, gangguan ini bisa sangat sulit untuk mengusir dan serangannya bisa lebih parah dari tebu reguler dan untuk alasan ini obat yang digunakan untuk mengobati jerawat dewasa berbeda dari yang digunakan untuk pengobatan jerawat biasa. Konsultasi dokter kulit adalah suatu keharusan untuk penilaian yang tepat dari penyebab penyakit kulit ini dan metode pengobatan untuk mengadopsi.

Beberapa perawatan topikal dan perawatan mulut yang tersedia untuk menghilangkan gejala-gejala jerawat. Obat yang mengandung minyak biji seabuckthorn dan minyak buah seabuckthorn telah ditemukan untuk menjadi sangat efektif untuk pengobatan jerawat pada orang dewasa. Kehadiran Omega 3, Omega 6, dan Omega 9 dalam minyak biji seabuckthorn dan Omega 7 dan asam palmitoleic dalam minyak buah seabuckthorn membuat mereka sangat ampuh untuk pengobatan jerawat dewasa.

No comments:

Post a Comment