Dermabrasi Untuk Jerawat

Dermabrasi Untuk Jerawat

Tidak ada yang seperti perasaan bangun suatu pagi untuk melihat kulit yang jelas setelah dua tahun atau lebih berjuang dengan jerawat. Sebuah perjuangan yang berhasil melawan jerawat adalah sesuatu yang bisa dibanggakan seperti yang sering menunjukkan ketekunan dan tekad. Anda tidak dapat sepenuhnya melepaskan diri sebagian besar kasus jerawat tanpa setidaknya beberapa bulan pengobatan. Namun, banyak dari kita meremehkan intensitas cahaya di ujung terowongan ketika datang ke pengobatan. Kadang-kadang, itu adalah redup daripada awalnya kita pikir berkat bekas jerawat dan hiperpigmentasi. Untungnya, dermabraison kulit adalah pengobatan yang efektif yang memulihkan kulit Anda ke status tanpa cedera.

Bekas jerawat sering hasil dari ekstraksi jerawat invasif yang kebanyakan remaja melakukan setiap hari. Dalam kasus serangan yang lebih parah dari gangguan ini, bekas luka bisa disebabkan oleh lesi sendiri. Namun demikian, bekas jerawat dapat merusak pemandangan bersama dengan hiperpigmentasi yang melengkapi mereka. Perubahan warna kulit ini sering menandai mana lesi jerawat Anda dulu.

Melalui proses yang dikenal sebagai dermabrasi, yang luar lapisan kulit dihapus untuk memungkinkan pemulihan penuh. Jika Anda pernah bekerja dengan kayu, Anda dapat membandingkan proses untuk pengamplasan sepotong kasar kayu halus. Tentu, kebanyakan pasien dibius sehingga mereka tidak merasakan sakit yang menyertai penghapusan kulit. Kebanyakan bekas luka merespon dengan baik terhadap pengobatan ini, baik sepenuhnya menghilang atau setidaknya dikurangi dalam ukuran. Perubahan warna kulit juga diperbaiki oleh prosedur ini.

Sebelum Anda menjadwalkan pertemuan berikutnya yang tersedia di kantor dokter kulit Anda, ada beberapa hal untuk mencatat. Prosedur Dermabraison dapat memiliki waktu pemulihan yang luas. Anda harus mengharapkan setidaknya jendela dua bulan sebelum kulit Anda kembali dalam rangka. Selama periode ini Anda dapat mengharapkan beberapa ketidaknyamanan dalam bentuk mengupas kulit dan perdarahan dan risiko infeksi. Ini dapat dikurangi dengan erat mengikuti petunjuk yang diberikan oleh dokter kulit Anda. Kegiatan outdoor harus dibatasi dalam beberapa hari pertama dan tabir surya harus dipakai setelah untuk mencegah kerusakan akibat matahari.

Jika Anda memiliki cukup dengan bekas jerawat Anda dan ingin mendapatkan beberapa bantuan, dermabraison mungkin menjadi pilihan yang baik. Jika Anda tidak cukup cukup berani untuk prosedur ini, mungkin microdermabraison adalah lebih cocok. Prosedur ini melibatkan penghapusan kulit lebih sedikit. Namun, hal itu mungkin tidak cukup untuk jaringan parut yang lebih dalam. Anda akan perlu untuk membahas setiap opsi hati-hati dengan dokter kulit Anda untuk mengejar jalan yang paling tepat.

No comments:

Post a Comment