Bagaimana Apakah Anda Berhenti kacamata Dari Memberikan Anda Jerawat Atau Iritasi Kulit Lain?

Bagaimana Apakah Anda Berhenti kacamata Dari Memberikan Anda Jerawat Atau Iritasi Kulit Lain?

Jerawat bisa menjadi masalah bagi orang-orang yang memakai kacamata. Bagian-bagian dari kacamata yang menyentuh kulit Anda, terutama pada hidung, dapat menyebabkan jerawat karena keringat yang membangun serta reaksi kulit dengan bagian-bagian yang menyentuhnya. Jerawat tidak harus menjadi masalah bagi orang-orang yang memakai kacamata.

Berikut ini adalah sejumlah tips yang akan membantu mencegah jerawat:

1. Bersihkan jembatan plastik (bagian yang tergeletak di sisi hidung) dengan alkohol setiap pagi dan malam untuk membunuh bakteri yang dapat tumbuh.

2. Gunakan solusi pembersihan jerawat lembut untuk membersihkan wajah Anda. Ini akan menjaga kulit Anda dari menjadi kering dan berminyak. Ini akan membantu menjaga keseimbangan PH yang tepat. Sebuah gliserin berbasis mencuci wajah juga lembut dan membantu mengembalikan keseimbangan PH kulit.

3. Jika kulit Anda terlalu kering, coba gunakan lembut semua sabun pelembab alami. Anda harus mencuci muka dua kali sehari dan keringkan dengan kain lembut wajah. Ketika mencuci wajah Anda, pastikan Anda mencuci daerah di mana kacamata menyentuh kulit.

4. Ada obat jerawat dapat digunakan. Pastikan itu adalah solusi kekuatan ringan karena jika terlalu kuat, mengganggu atau menyebabkan jerawat lebih lanjut.

5. Makan makanan sehat yang rendah gula. Ini termasuk buah-buahan dan sayuran. Makanan tinggi serat adalah pilihan yang baik. Juga, minum banyak air. Air adalah racun alami.

6. Hindari membiarkan menggantung Anda di wajah Anda. Minyak alami dari rambut Anda dapat menyebabkan pelarian jerawat.

7. Gunakan masker alami seperti masker oatmeal yang dapat menyerap racun, minyak, dan bakteri pada kulit Anda.

8. Dapatkan banyak latihan. Berkeringat dan kemudian mandi akan membantu menghilangkan kotoran dan bakteri dari kulit.

9. membuat Alam up adalah pilihan yang baik. Mereka tidak mengandung bahan kimia dan aditif. Ada juga hipo alergi dan tidak kue up pada kulit. Pastikan Anda tidak tidur memakai diproduksi membuat produk.

10. Cobalah untuk tidak menyentuh wajah Anda. Tangan Anda mengandung minyak sehingga Anda dapat menyebabkan jerawat pecah jika Anda menyentuh wajah Anda terlalu banyak.

11. Benzoil peroksida adalah produk antiseptik yang baik untuk membersihkan pori-pori kulit tersumbat dan mengobati infeksi jerawat.

12. Gunakan tabir surya yang efektif mengandung pelembab saat Anda berada di luar di bawah sinar matahari.

13. Minyak alami seperti minyak rosewood, minyak lavender, minyak cengkeh, dan minyak bergamot membantu untuk mengobati jerawat.

14. Obat-obatan yang mengandung vitamin A yang efektif untuk mengobati dan menghilangkan jerawat.

15. Jangan memencet komedo dan jerawat karena istirahat kulit dan akan menyebarkan infeksi jerawat.

Metode terbaik dan paling murah dari mengobati jerawat adalah untuk menghindari itu. Dengan perawatan yang tepat kulit Anda, Anda tidak harus menderita dengan jerawat break outs ketika Anda memakai kacamata Anda.

No comments:

Post a Comment