Apa Jerawat Anda Breakout Pemicu?

Apa Jerawat Anda Breakout Pemicu?

Jika Anda memiliki jerawat, penting bagi Anda untuk mengetahui apa yang menyebabkan Anda untuk memiliki pelarian jerawat. Ada banyak alasan Anda dapat memiliki breakout. Semakin cepat Anda tahu apa yang menyebabkan Anda untuk pelarian, semakin cepat Anda dapat menghindari satu.

Sebagai permulaan, jika ada pengaruh tertentu yang menyebabkan Anda memiliki pelarian yang dikenal sebagai pemicu. Jerawat Anda breakout pemicu bisa menjadi jenis makanan tertentu, stimulator hormonal atau bahkan faktor lingkungan. Mari kita mengevaluasi tiga umum jerawat breakout pemicu:

Makanan

Saya yakin Anda pernah mendengar tentang pepatah, "Anda adalah apa yang Anda makan." Pernyataan yang tidak terlalu jauh dari kebenaran. Sambil makan sedikit permen sesekali mungkin tidak akan menyebabkan Anda memiliki pelarian jerawat, makan junk food yang merampas tubuh Anda nutrisi penting akan, terutama jika Anda sangat rentan jerawat.

Bahan bakar makanan kaya gizi sistem metabolisme tubuh Anda. Perubahan yang terjadi sebagai akibat dari kekurangan gizi dapat menyebabkan kulit Anda untuk menghasilkan minyak yang berlebihan yang pada gilirannya akan menyumbat pori-pori Anda.

Berikut ini sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Jika Anda melihat bahwa Anda mendapatkan jerawat breakout beberapa hari setelah makan banyak makanan cepat saji, ini adalah pemicu untuk Anda. Apa yang harus Anda lakukan kecepatan bantuan up kotoran di sistem anda yang menyebabkan breakout adalah untuk minum banyak murni, air disaring. Makan banyak buah-buahan segar, sayuran dan biji-bijian dan menghindari makanan dengan kandungan lemak yang tinggi.

Hormonal

Ketika ada pergeseran tingkat hormon Anda, hasilnya bisa menjadi wabah jerawat. Ketika Anda stres, sistem kekebalan tubuh Anda tertekan dan tubuh Anda mulai bereaksi. Umumnya, hal ini terlihat pada kulit Anda.

Jika Anda memiliki masalah dengan berkeringat intens, ini juga dapat menyebabkan Anda memiliki pelarian jerawat karena masalah dengan pori-pori kulit Anda. Wanita juga mengalami perubahan hormonal akibat siklus menstruasi yang juga dapat memicu pelarian jerawat.

Tidak mendapatkannya memutar sekalipun. Remaja bukan satu-satunya yang terkena jerawat. Orang dewasa juga mengalami perubahan hormonal yang dapat memicu dan wabah jerawat.

Lingkungan

Polusi dari lingkungan juga bisa menjadi pemicu jerawat. Pori-pori Anda dapat dengan mudah tersumbat atau terinfeksi dari folikel rambut yang mendapat kuman di dalamnya.

Sekarang Anda tahu beberapa pemicu potensial untuk jerawat pecah, belajar untuk menghindari mereka sehingga Anda dapat mengalami kurang istirahat beluk dan bahkan membersihkan jerawat ketika Anda mendapatkannya.

Sementara jerawat tidak mengancam kehidupan, itu bisa menyakitkan dan tidak nyaman, belum lagi secara emosional berat. Oleh karena itu, yang terbaik untuk mengambil pengetahuan ini, menjadi proaktif untuk menghindari pemicu Anda, sehingga menghindari breakout jerawat potensial.

No comments:

Post a Comment