Light Therapy dan Bayi Quasar - Apakah Perawatan Terbaik Peralatan Kulit Untuk Anda?

Light Therapy dan Bayi Quasar - Apakah Perawatan Terbaik Peralatan Kulit Untuk Anda?

Hari ini saya ingin membahas peralatan perawatan kulit pribadi. Dalam spesifik, saya ingin berbicara tentang jerawat, psoriasis, dan terapi cahaya. Ketika saya memulai riset, saya datang di mesin terapi cahaya yang tampak seperti mereka berasal dari planet lain. Banyak tampak seperti peralatan alien dari Mars. Tapi setelah menghadiri konferensi perawatan kulit di San Diego, saya mulai memahami nilai terapi cahaya dan memiliki sendiri peralatan perawatan kulit saya.

Sementara di konferensi, saya datang di produk terapi cahaya yang benar-benar menakjubkan. Bayi Quasar (tongkat cahaya yang dirancang oleh Quasar Biotech) menggunakan peremajaan foto, proses di mana cahaya menghancurkan bakteri bersembunyi di dalam pori-pori kita, bakteri yang sama yang menyebabkan jerawat break-out. Ini jauh-membersihkan foto peremajaan meratakan warna kulit dan mengurangi bintik-bintik usia. Dan sebagai seseorang dengan kulit secara alami berminyak, ini merupakan terobosan luar biasa.

Setelah terbang lintas negara bersama sepasang berteriak kembar, saya langsung pergi ke sesi AM konferensi perawatan kulit di Westin. Wajahku (rentan terhadap jerawat) begitu berminyak dari penerbangan yang kamar mandi pesawat bisa melakukan apa-apa untuk itu. Jadi aku berjalan ke konferensi merasa sadar diri tentang wajah saya dan duduk di samping seorang wanita muda dari Sedona, Arizona. Setelah berbicara selama istirahat, aku menceritakan cerita horor saya tentang pesawat dan bertanya apakah dia tahu mengapa wajah menjadi berminyak pada penerbangan lintas negara. Dia tersenyum dan, meskipun ia tidak tahu mengapa kita menjadi berminyak setelah penerbangan, dia mengatakan kepada saya bahwa dia digunakan untuk memiliki mengerikan jerawat saat tumbuh dewasa. Tidak ada yang bekerja untuknya. Bukan resep atau krim atau pil. Lalu ia menemukan terapi cahaya. Dia menarik tongkat Bayi Quasar dari tasnya dan menunjukkan kepada saya. Itu kecil dan tampak menarik perhatian. Tentu saja saya skeptis.

Tapi malam itu setelah makan malam, dia mendorong saya untuk mencobanya sebelum aku pergi tidur. Keesokan paginya aku menemukan semua bakteri-sarat minyak di wajah saya telah muncul bersama dengan sebagian besar komedo yang mengakar. Itu gila bagaimana tampaknya masuk ke dalam kulit dan mengangkat keluar hal-hal buruk. Pagi itu, setelah pembersihan wajah secara menyeluruh, saya sangat kagum pada bagaimana menghaluskan wajah saya terasa. Oiliness itu pergi. Aku kembali terapi tongkat cahaya untuk dia dan berterima kasih padanya seperti sembuh valid. Dan ketika aku kembali ke rumah saya membeli saya sendiri Bayi Quasar dan sekarang menggunakan terapi cahaya dua kali seminggu dalam hubungannya dengan krim favorit saya. Saya jerawat suar-up hampir tidak ada dan sifat manis mulut dapat dikelola. Jadi jika wajah Anda berminyak dan Anda sedang mencari cara untuk menghentikan jerawat dan menjaga wajah Anda segar, pasti memberikan terapi cahaya pergi. Wajah Anda akan berterima kasih untuk itu!

No comments:

Post a Comment