Memberikan Perawatan Jerawat Fair Kesempatan

Memberikan Perawatan Jerawat Fair Kesempatan

Siapa saja yang pada apapun pengobatan jerawat menjadi cemas untuk hasil terwujud. Sementara tidak ada yang salah dengan mengantisipasi peningkatan, kebanyakan dari kita memiliki jadwal yang tidak realistis di mana kita mengharapkan semacam kemajuan. Jerawat adalah salah satu gangguan yang tidak menanggapi apapun pengobatan dalam bingkai waktu diabaikan. Kegagalan jerawat saat ini, percaya atau tidak, sedang diperparah dengan tidak sabar. Mereka yang menuju ke jalur yang benar membuang pengobatan mereka sebelum waktunya untuk menemukan bahwa mereka kembali ke titik awal. Hasil akhirnya adalah lebih banyak uang terbuang pada pengobatan terbaru dan jumlah tumbuh frustrasi.

Apakah suara rutin akrab bagi Anda berikut ini? Anda membeli terbaru-dan-terbesar produk jerawat yang Anda baca di majalah, menggunakannya selama tiga minggu, dan melihat sedikit perbaikan sehingga Anda melemparkannya. Jika Anda menjawab ya, Anda di antara jutaan orang Amerika yang memiliki pegangan yang buruk pada realitas pengobatan jerawat. Sulit untuk memperkirakan berapa banyak dokter kulit mendengarkan cerita ini secara tahunan dan tidak dapat membantu untuk geli. Intinya adalah bahwa tidak ada perawatan jerawat akan memberikan bantuan Anda dalam hitungan minggu. Sebuah produk resep seperti Retin-A (Tretinoin), dan bahkan yang jauh lebih kuat sepupu Accutane (Isotretinoin) dapat mengambil beberapa bulan untuk bekerja secara efektif. Apakah Anda benar-benar berpikir Anda tabung dari benzoil peroksida dan asam salisilat pembersih dapat bersaing dengan monster ini? Jawaban yang benar adalah tidak.

Sebelum Anda bahkan dapat jauh memperkirakan berapa lama kursus Anda pengobatan akan mengambil apapun obat, Anda perlu mengidentifikasi apa jenis jerawat Anda miliki. Jika jerawat Anda terbatas pada lesi comedonal dan komedo, Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan hasil lebih cepat daripada seseorang, dengan mengatakan, pustula dan papula (lesi meradang). Dalam kedua kasus, mengharapkan hasil dalam apa pun di bawah satu bulan tidak realistis. Obat perlu cukup waktu untuk mulai mengambil efek.

Faktor lain yang sering diabaikan (dan sering disalahkan untuk jerawat baru selama pengobatan) adalah perilaku penderita jerawat. Anda tidak dapat mengharapkan hasil dari produk semua sementara Anda meremas di jerawat Anda. Semua ini tidak tersebar bakteri sekitar, meninggalkan obat terurai belakang, membodohi Anda ke berpikir bahwa itu tidak bekerja.

Apapun, Anda harus berharap untuk melihat jerawat untuk bulan pertama atau lebih pada setiap produk. Hal ini karena kulit Anda mulai menumbuhkan lebih sering, dan sebagai hasilnya, semua lesi tersembunyi yang datang ke permukaan. Anda perlu belajar untuk mengabaikan dan membiarkan pengobatan mengambil kursus yang tepat. Setelah 1-2 bulan, Anda akan melihat peningkatan bertahap dengan sangat sedikit jika ada noda baru. Itulah sifat pengobatan. Jika Anda menolak untuk menerimanya, jadi itu. Anda akan terus menjadi korban dari jerawat.

No comments:

Post a Comment