Memeriksa Lipovox Sebagai Jerawat Berjuang Produk

Memeriksa Lipovox Sebagai Jerawat Berjuang Produk

Pasar untuk perawatan anti-jerawat, obat-obatan, dan produk besar dan bervariasi, tetapi sebagian besar produk obat (baik medis atau herbal) dalam beberapa cara, bentuk, bentuk atau mode. Banyak fitur komponen standar seperti mencuci wajah, pembersih, toner, krim, dan lotion. Lipovox berbeda dari mainstream karena sebenarnya suplemen gizi yang ditargetkan terhadap jerawat. Artikel ini akan mengevaluasi Lipovox sebagai produk anti-jerawat dan menawarkan penilaian kemampuan.

Tidak ada banyak informasi di luar sana tentang perusahaan yang memproduksi Lipovox. Better Business Bureau harga perusahaan ini F untuk tidak berada di bisnis yang sangat panjang, serta kekhawatiran mengenai perusahaan dan industri. Dengan demikian, sulit untuk mengevaluasi produk berdasarkan reputasi perusahaan.

Lipovox, seperti yang disebutkan, adalah suplemen-tiga dalam satu gizi ditargetkan terhadap jerawat (serta penurunan berat badan dan keriput). Ada dua belas "makanan super" yang klaim Lipovox diakui oleh dokter untuk kemampuan mereka melawan jerawat. Dua antioksidan juga termasuk dalam setiap kapsul. Ini "konsentrat" ​​dari makanan super yang secara teoritis dirancang untuk melawan racun dalam tubuh yang menyebabkan jerawat. Hal ini tidak jelas, meskipun, berapa banyak dari setiap makanan termasuk dalam setiap kapsul. Beberapa makanan ini termasuk bawang putih, kedelai, gandum, ekstrak teh hijau, Acai Brasil, dan barley. Pengguna diperintahkan untuk mengambil 1-3 kapsul sebelum sarapan dan sebelum makan siang. Pengguna juga diperingatkan bahwa kafein (hadir dalam ekstrak teh hijau) adalah dalam kapsul.

Sebuah pasokan bulan Lipovox dapat dibeli secara online, tetapi tidak tersedia di toko-toko. Biayanya $ 29,95 untuk tiga puluh hari.

Hal ini sangat diragukan bahwa, hanya dengan mengambil pil, seseorang dapat menurunkan berat badan dan menyingkirkan jerawat. Antioksidan telah terbukti membantu dalam mengobati kondisi kulit, tetapi bahan-bahan lainnya dalam kapsul belum terbukti secara ilmiah untuk menghilangkan jerawat. Banyak pengguna telah mengeluh bahwa produk ini adalah, pada kenyataannya, scam. Melihat ulasan pengguna, meskipun, jelas bahwa beberapa orang setidaknya berpikir Lipovox telah membantu dalam menurunkan berat badan baik dan membersihkan jerawat ringan. Putusan tampaknya ini: Lipovox bukan merupakan produk mukjizat, dan sementara itu mungkin tampak membersihkan jerawat ringan pada beberapa pengguna dan memungkinkan pengguna lain untuk menurunkan berat badan, tidak efektif untuk segmen besar basis pengguna. Selanjutnya, Lipovox kemungkinan tidak efektif melawan sedang sampai bentuk parah dari jerawat. Jika pengguna tertarik dalam pendekatan yang berbeda dari standar pembersih / toner / cream satu, maka Lipovox mungkin menjadi salah satu pilihan.

No comments:

Post a Comment