Home remedies Untuk Jerawat - Apakah Mereka Efektif?

Home remedies Untuk Jerawat - Apakah Mereka Efektif?

Komersial diproduksi obat jerawat dan perawatan adalah bisnis besar. Jutaan dolar dihabiskan setiap tahun oleh orang-orang yang cukup malang untuk terserang jerawat. Jadi ini uang mereka benar-benar sia-sia? Apakah ini yang disebut "obat untuk jerawat" bahwa orang menghabiskan dolar susah payah mereka pada memiliki efek apapun, atau bisa pengobatan rumah untuk bekerja jerawat sama dengan baik atau lebih baik?

Telah ada gerakan besar baru-baru ini terhadap pengobatan alami untuk jerawat. Banyak orang bersumpah dengan pengobatan rumah mereka telah mengarang sendiri menggunakan bahan-bahan alami. Tapi bagaimana pengobatan rumah ini membandingkan terhadap perlakuan komersial yang tidak hanya mengalami uji klinis, tetapi banyak yang direkomendasikan oleh ahli kulit dan spesialis kulit lainnya?

Ada beberapa keuntungan yang signifikan untuk rumah solusi untuk jerawat. Pertama-tama, mereka hanya biaya sebagian kecil dari harga perawatan khusus. Kedua, karena mereka benar-benar alami, Anda tahu persis apa yang Anda menempatkan pada kulit Anda. Dan mereka sebenarnya dapat menjadi sangat efektif.

Tapi di sisi negatifnya, mereka dapat sedikit "hit dan miss".

Pertimbangkan ini. Produk spesialis selalu diuji secara menyeluruh sebelum dirilis di pasar. Tapi jika Anda mulai mengolesi wajah Anda dengan hal-hal seperti kunyit, jus lemon, bawang putih, daun strawberry, cuka, mentimun, susu, jus mint, pasta gigi atau kulit jeruk, Anda benar-benar tidak memiliki ide bagaimana kulit Anda akan bereaksi. Beberapa bahan aktif dalam pengobatan rumah ini mungkin bisa membuat kulit Anda lebih buruk, tidak lebih baik.

Juga, bagaimana Anda tahu seberapa banyak atau sedikit dari hal ini untuk digunakan? Produk komersial datang dengan dosis rinci dan aplikasi petunjuk, tapi pir alpukat dan gumpalan yogurt tidak! Berapa lama Anda meninggalkan ramuan buatan Anda pada untuk? Dan dapat Anda (atau teman-teman dekat Anda dan rekan-rekan dalam hal ini) memasang dengan bau hal-hal seperti bawang putih dan susu asam pada kulit Anda?

Sekarang saya tidak akan selalu menganjurkan menghabiskan uang dalam jumlah besar pada solusi jerawat komersial jika Anda telah menemukan obat alami yang bekerja untuk Anda, tetapi sudah pasti layak disimpan beberapa faktor di atas dalam pikiran jika Anda berencana untuk pergi ke rumah obat rute. Ini juga perlu mengingat bahwa banyak solusi yang tersedia secara komersial menggunakan semua bahan-bahan alami pula.

Jadi untuk menjawab pertanyaan yang rumah solusi untuk jerawat yang efektif, ya mereka bisa, tapi bisa ada banyak trial and error menyenangkan terkait dengan mencari tahu persis mana yang paling efektif untuk Anda dan kulit Anda.

No comments:

Post a Comment