Penyebab jerawat dan perawatan di pendeknya

Penyebab jerawat dan perawatan di pendeknya

Apakah Anda menyadari Jerawat? Apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang penyebab mengapa orang menderita penyakit kulit ini? Dan apa jenis pengobatan yang mungkin untuk masalah kulit yang meluas ini. Baca terus untuk mendapatkan jawaban atas semua pertanyaan ini signifikan.

Ingat bahwa jerawat telah didefinisikan sebagai penyakit kulit inflamasi yang melibatkan kelenjar sebaceous dari kulit. Penyakit ini ditandai dengan papula atau pustula atau komedo. Papula adalah elevasi meradang kecil dari kulit yang non-supuratif seperti cacar air. Dan pustula merujuk elevasi meradang kecil dari kulit berisi nanah atau blister penuh dengan nanah. Sebuah plug hitam berujung menyumbat pori kulit disebut komedo. Seseorang yang menderita jerawat juga akan memiliki bintik-bintik merah pada beberapa bagian kulit.

Sekarang mari kita pergi ke depan dan mencari tahu apa penyebab jerawat.
Ada empat penyebab utama mendapatkan Jerawat:

1. Hal ini dapat turun-temurun
2. rencana diet Anda saat ini cacat
3. Gaya hidup Anda yang ada adalah tidak pantas
4. perubahan hormonal besar dalam tubuh

Sebelumnya, diyakini bahwa hanya remaja laki-laki dan perempuan yang terkena penyakit kulit ini tetapi penelitian terbaru menunjukkan bahwa bahkan orang dewasa, termasuk wanita hamil menderita jerawat.

Ingat ada banyak metode pengobatan yang mungkin untuk Jerawat. Berikut adalah beberapa cara efektif yang dapat diikuti untuk menyingkirkan jerawat. Jika anda ingin menyingkirkan jerawat, Anda perlu pada dasarnya:

1. Oleskan gel mencuci wajah atau pembersihan bar soapless.
2. Gunakan pelembab bebas minyak dan make-up remover.

Pada tahap ini, Anda perlu mempersiapkan rencana diet yang baik dan tepat yang akan memungkinkan Anda untuk menyingkirkan jerawat segera. Ketika mempersiapkan rencana diet, ikuti panduan seperti yang disebutkan di bawah ini:

1. Meningkatkan asupan sayuran segar dan hijau dalam makanan Anda. Ini akan memberikan Anda dengan zat besi dan kalsium untuk melawan jerawat.
2. Mengkonsumsi lebih kuantitas biji-bijian, kacang-kacangan dan biji-bijian.
3. Makan makanan kaya vitamin C. Ketahuilah bahwa brokoli, melon, buah kiwi dan blueberry memiliki kandungan vitamin C yang kaya.
4. Kurangi asupan kopi.
5. Hindari makan makanan pedas karena dapat memperburuk jerawat pada kulit wajah Anda.
6. Hentikan semua minuman beralkohol.

Penelitian terbaru telah menyoroti konsumsi zinc bagi orang yang menderita jerawat. Zinc selalu memungkinkan Anda untuk memperkuat mekanisme pertahanan yang melekat Anda. Zinc refurbishes jaringan dan sel-sel dan memerangi infeksi. Namun, berlebihan seng dapat meningkatkan tingkat racun dalam tubuh Anda. Penelitian juga telah mengungkapkan bahwa apel juga mengandung bahan anti-jerawat.

Akhirnya, menghindari bergerak keluar ke tempat terbuka pada siang hari. Hal ini karena ketika Anda pindah, sinar matahari dapat masuk kulit wajah Anda. Hal ini dapat memperburuk jerawat Anda tanpa Anda menyadarinya mudah.

No comments:

Post a Comment