Jerawat Laser Perawatan Kulit - Apakah ini Opsi Anda Cari?

Jerawat Laser Perawatan Kulit - Apakah ini Opsi Anda Cari?

Perawatan laser kulit jerawat adalah salah satu dari banyak pilihan yang dapat Anda coba dalam mengobati jerawat. Perawatan ini telah menunjukkan hasil yang baik pada pasien, tidak hanya dengan memerangi jerawat tetapi juga dalam membantu mengurangi bekas luka dari jerawat. Hal ini dilakukan melalui dua atau tiga sesi tergantung pada perbaikan yang dibuat pada kulit. Mengetahui apa yang terbaik untuk Anda, dan mencoba berbagai jenis perawatan ini juga merupakan bagian dari rencana keseluruhan. Dokter kulit Anda akan dapat merancang rencana terbaik yang Anda butuhkan.

Sebelum menjalani perawatan, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan. Pertama, selalu meminta nasihat dari seorang ahli dari apa yang terbaik untuk Anda. Dokter ini cukup berpengalaman untuk memberikan saran tentang apa yang cocok untuk anda. Hal ini juga bijaksana untuk meminta berbagai orang yang telah mengalami jenis yang sama dari pengobatan. Konsultasikan dokter pada jumlah perawatan yang Anda akan menjalani. Ini juga akan membantu Anda untuk mengetahui biaya perawatan, dan Anda tidak akan terkejut dengan tagihan Anda akan membayar setelah serangkaian perawatan.

Ada banyak jenis pengobatan laser kulit jerawat.

Salah satu jenis perawatan laser kulit jerawat adalah perawatan laser non ablatif. Laser ini difokuskan untuk memancarkan lampu kuat. Hal ini juga membantu dalam pertumbuhan kolagen. Kolagen adalah protein dalam jaringan ikat kulit kita. Kolagen ini mengisi benjolan yang dibuat oleh bekas luka jerawat sehingga menempatkan tekstur alami dan halus kulit.

Ada juga perawatan laser ablatif. Hal ini tidak dianjurkan oleh para ahli untuk pasien yang memiliki warna kulit gelap. Perawatan laser fraksional membantu dalam merangsang produksi kolagen dan juga membantu dalam jaringan kulit baru memproduksi.

Untuk noda jerawat moderat, terapi erbium laser yang disarankan. Perawatan ini dilakukan melalui berlalunya panas untuk molekul air dari kulit. Ini adalah cara yang efektif untuk menghilangkan noda jerawat.

CO2 laser resurfacing di sisi lain adalah emisi cahaya energi tinggi yang difokuskan pada jaringan yang rusak pada kulit. Ini adalah teman terbaik Anda dalam menghilangkan bekas jerawat.

Laser resurfacing perawatan biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Ada efek samping seperti pembengkakan dan memar. Biasanya perawatan ini tidak disarankan pada orang yang memiliki kulit gelap karena perubahan warna kulit.

Perawatan laser kulit jerawat juga produk dari kemajuan teknologi. Perawatan ini mungkin atau mungkin tidak membantu Anda, tetapi melihat ke dalamnya tentu berharga. Jerawat perawatan laser kulit hanya mungkin pengobatan yang Anda cari.

No comments:

Post a Comment