Kulit berminyak dan jerawat

Kulit berminyak dan jerawat

Jika Anda memiliki kulit berminyak secara alami dan Anda menderita jerawat, ada berbagai hal yang dapat Anda lakukan yang akan membantu. Hal ini penting untuk memastikan Anda mengurus tidak hanya apa yang Anda masukkan pada kulit Anda, tetapi juga apa yang Anda makan dan minum dan bagaimana dan kapan Anda berolahraga. Semua faktor ini memainkan peran. Dengan mengikuti beberapa tips di bawah ini, Anda harus dapat mengurangi, jika tidak sama sekali menyingkirkan, jerawat Anda.

Merawat kulit Anda sendiri

Pertama-tama, jika Anda menggunakan kosmetik, selalu pastikan mereka bebas minyak. Anda sekarang dapat membeli berbagai kosmetik berbasis tanah liat, yang jauh lebih baik untuk kulit berminyak karena liat bekerja dengan baik untuk menarik minyak keluar. Bahkan, itu mungkin layak menempatkan pada tanah liat hijau (atau "bentonit") masker wajah secara teratur justru untuk tujuan ini.

Anda juga harus memastikan bahwa Anda tidak menggunakan sabun yang keras. Mencuci wajah secara teratur dalam air panas biasa adalah praktik yang baik untuk masuk ke dalam.

Pastikan Anda sepenuhnya menghapus setiap kosmetik sebelum Anda pergi tidur dan menjaga kulit Anda dehidrasi dengan menggunakan produk dengan unsur-unsur seperti minyak jojoba, rumput laut, kaolin dan keratin.

Akhirnya, scrub dibuat dengan kombinasi oatmeal, lemon dan air jeruk nipis dan beberapa tetes minyak zaitun dapat bekerja keajaiban.

Makan dan minum hal yang benar

Selalu menghindari junk food, terutama dari lemak atau berbagai berminyak (goreng, burger, keripik, pizza, dll). Makan hal ini hanya berfungsi untuk membuat kulit Anda lebih buruk. Sebaliknya, cobalah untuk tetap diet buah dan sayuran segar. Jika Anda suka camilan, memiliki sebuah apel. Alih-alih bahwa sekantong keripik atau keripik, memiliki sekelompok anggur atau tas bayi manis tomat. Anda akan terkejut betapa mudahnya untuk masuk ke kebiasaan ini jika Anda membuat usaha!

Ini bukan hanya fakta bahwa Anda menyingkirkan semua lemak jenuh yang akan Anda ambil di jika Anda dijalankan dengan junk food, Anda juga memberikan diri Anda banyak vitamin sehat dan mineral yang sangat baik untuk kulit Anda.

Berolahraga secara teratur dan berkeringat

Percaya atau tidak, latihan yang baik yang membuat Anda berkeringat adalah terapi yang sangat baik untuk kulit berminyak keringat skin.The keluar dan membersihkan keluar pori-pori dan membuat Anda dengan yang sehat berseri. Jadi membuat kebiasaan bekerja sampai keringat yang baik (tidak peduli seberapa!) Setidaknya sekali sehari.

Jika Anda mengikuti saran di atas, Anda harus berada di jalan untuk membersihkan masalah jerawat kulit berminyak Anda telah menyebabkan. Semoga berhasil!

No comments:

Post a Comment