Selama Perawatan Kontra Jerawat

Selama Perawatan Kontra Jerawat

Berikut adalah apa yang saya datang di waktu yang lalu tentang atas meja perawatan jerawat. Selama bertahun-tahun, saya digunakan untuk menjadi pengagum besar dari produk perawatan kulit dokter kulit. Saya merasa bahwa masalah kulit saya menuntut perawatan ahli dan saya berusaha segala macam produk perawatan kulit, tetapi diperoleh tidak ada kenyamanan. Dari awal tahun remaja, aku hanya tidak bisa puas dengan cara bahwa kulit saya muncul. Pertama, itu terlalu berminyak dan jerawat ditunggangi. Saya bougth produk baru hampir setiap bulan, tetapi mereka tidak berbuat banyak baik. Mereka akan mengeringkan kulit saya, tapi dalam proses itu akan berubah menjadi jengkel dan runtuh. Alih-alih jerawat, saya mendapat apa yang tampak seperti ruam kulit. Itu tidak lagi menarik dari krisis asli saya!

Apa yang saya tidak mengerti adalah bahwa perawatan kulit dokter kulit saya adalah bagian dari kesulitan. Anda lihat, perawatan kulit dermatologi hampir tidak menggunakan sentuhan ringan. Seluruh titik mengunjungi dokter kulit perawatan kulit adalah mendapatkan sesuatu yang akan berhasil, dan terjadi seperti yang diharapkan langsung. Krim kulit dermatologis sering mengandung steroid, antibiotik, atau bahan radikal lainnya. Untuk kesulitan sadar, bisa saja apa yang pekerja kesehatan memerintahkan, tetapi untuk hal-hal ringan, sering dapat membuat masalah yang jauh lebih menyedihkan.

Sayangnya, saya tidak menemukan informasi ini sampai lama kemudian. Pada saat saya memberi kepercayaan saya dalam perawatan kulit dokter kulit, saya tidak lagi mengobati kesulitan remaja, tetapi dengan orang-orang dari usia. Saya berkonsultasi dengan dokter kulit saya untuk krim anti penuaan, Penghilang kerut, dan segala macam bahan lain seperti itu. Kulitku tampak berbintik-bintik dengan saya, dan sementara kontak saya bersikeras bahwa tidak ada yang tidak pantas dengan itu, aku tahu berbeda. Sayangnya, semua itu dokter kulit saya bisa lakukan adalah untuk menggusarkan kulit saya lebih. Tapi itu tidak lagi cerita sebagai penemuan saya di atas meja perawatan jerawat mengubah semua itu.

Itu adalah salah satu kenalan saya yang membawa saya ke toko perawatan kulit dan menunjukkan apa apa. Dia telah pergi ke pemeriksa medis untuk memperoleh perawatan kulit dokter kulit ketika ia masih remaja juga. Oleh karena itu, dia mendapat informasi tentang hal itu. Dalam kasusnya, beberapa produk perawatan kulit yang membawa reaksi serius. Dia belum pulih dengan baik dengan krim steroid mereka telah memberinya, dan itu membuatnya sangat sakit. Dia telah belajar dengan cara yang keras apa yang ia menunjukkan kepada saya metode sederhana: bahwa kadang-kadang di atas meja perawatan jerawat adalah cara terbaik untuk mencoba.

No comments:

Post a Comment