Bagaimana Mencampak Acne Cepat - Usir Jerawat Dari Hidup Anda

Bagaimana Mencampak Acne Cepat - Usir Jerawat Dari Hidup Anda

Jerawat mengerikan-dan tidak ada yang mau mengalami hal itu, apalagi kesepakatan dengan itu. Itu jelek dan memalukan. Dan semua orang setuju-termasuk orang-orang yang tidak memiliki jerawat. Sehingga menemukan obat jelas merupakan suatu prioritas bagi penderita jerawat di mana-mana. Kebanyakan akan melakukan apa saja untuk mempercepat kulit yang jelas.

Orang dengan jerawat tidak selalu menyadari bahwa beberapa hal yang mereka pikir mereka lakukan untuk "membantu" jerawat mereka benar-benar membuat lebih buruk. Misalnya, meremas jerawat jerawat. Sementara orang-orang melakukannya untuk mencoba untuk mendapatkan mereka untuk pergi, pada kenyataannya mereka meningkatkan kemungkinan bahwa itu akan menyebar sebagai gantinya.

Lainnya berpikir penyamakan dan menjemur sendiri akan mengering kulit dan jerawat mereka untuk menghilangkan jerawat mereka. Tapi itu tidak bekerja seperti itu. Setiap pengeringan dari tanning hanyalah hal yang sementara, dan jerawat mungkin akan kembali dengan sepenuh hati karena matahari tidak menyembuhkan. Namun demikian, cara lain untuk mengatasi jerawat dan mempercepat penyembuhan.

Langkah pertama adalah untuk membersihkan kulit Anda dengan sabun yang mengandung sifat anti-bakteri. Anda ingin menghancurkan bakteri pada kulit, bakteri berkontribusi pada penyebaran jerawat. Kulit bersih akan membantu lambat dan menyembuhkan masalah.

Langkah kedua adalah dengan membeli produk over-the-counter (OTC) yang dirancang untuk menghilangkan jerawat dengan memecah dan mengering minyak di jerawat. Ketika ini terjadi secara efektif, pori-pori membesar (disebabkan oleh mereka bakiak minyak di kulit) menyusut kembali ke ukuran dan kulit normal menyembuhkan. Segera Anda memiliki kulit yang jelas!

Yang pertama produk jerawat OTC Anda pilih mungkin atau mungkin tidak bekerja secara efektif untuk Anda. Bahan utama dalam produk dan kulit setiap orang yang sedikit berbeda dari produk ke produk dan orang ke orang. Jika sebuah produk tidak tampaknya akan bekerja untuk Anda setelah pengadilan yang adil, mencoba produk OTC baru untuk melihat apakah itu akan menghasilkan hasil yang lebih baik. Ingat, jerawat Anda tidak akan menjernihkan semalam, tapi produk ini akan membantu mempercepat penyembuhan.

Jika Anda mencoba beberapa produk OTC dan tidak ada tampaknya membantu, Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan dokter kulit. Sebagai dokter, ahli kulit dapat meresepkan obat resep Anda tidak dapat membeli di atas meja. Sering resep tersebut akan mencakup antibiotik yang membuat perbedaan yang luar biasa cepat. Antibiotik bisa menjadi pil, cairan, atau topikal lotion, krim, atau gel untuk diterapkan pada kulit. Meskipun hal ini mungkin menjadi pilihan terakhir bagi penderita jerawat frustrasi, itu bisa membuat perbedaan antara jerawat dan kulit yang jelas.

Jerawat tidak pernah menyenangkan bagi siapa pun. Tapi itu bisa disembuhkan. Dan banyak produk yang tersedia saat ini dapat membuat perbedaan besar dalam waktu singkat. Dan yang membuat penderita jerawat sangat senang!

No comments:

Post a Comment