Apa Terbaik Acne Scar Removal Perawatan?

Apa Terbaik Acne Scar Removal Perawatan?

Apa yang terbaik pengobatan bekas luka jerawat penghapusan? Jerawat adalah kondisi serius yang mempengaruhi banyak orang di seluruh dunia. Bekas jerawat hasil terutama dari popping jerawat dan hingga saat ini, tidak ada Penghilang bekas luka jerawat yang tersedia di pasar. Namun, tidak ada 'satu ukuran cocok untuk semua' bekas luka jerawat pengobatan penghapusan di luar sana di pasar. Semua sama, jenis tercepat, termudah, dan termurah dari bekas luka jerawat remover adalah kulit kimia. Bagi kebanyakan bekas jerawat ringan, kulit kimia akan melakukan pekerjaan; hasilnya akan terlihat dalam beberapa minggu. Untuk menghadapi bekas luka yang lebih parah, memiliki proses ini dilakukan oleh teknisi dokter atau perawatan kulit. Namun, yang umumnya lebih keras dan lebih mahal daripada di rumah produk. Tapi apa benar-benar adalah kulit kimia?

Sebuah mengupas kimia menggunakan bahan kimia untuk menghaluskan tekstur jerawat bekas luka kulit dengan menyingkirkan lapisan luar yang rusak. Asam alphahydroxy, seperti glycolic, asam laktat, atau buah yang paling ringan dari solusi kulit dan memberikan kulit cahaya. Asam trikloroasetat digunakan dalam banyak konsentrasi, tetapi sebagian besar waktu untuk media mendalam mengupas. Fenol adalah yang paling ampuh solusi kimia dan menghasilkan kulit yang mendalam, yang terbaik untuk bekas jerawat yang parah. Setelah kulit, itu adalah normal untuk mengamati beberapa pengelupasan sementara atau scaling, kemerahan dan kekeringan pada kulit. Tapi ada harapan, karena kondisi ini akan hilang sebagai kulit Anda menyesuaikan untuk itu. Anda juga akan diminta untuk menggunakan sun block setelah pengobatan, karena kulitnya menghalangi penciptaan pigmen wajah itu.

Sebuah mengupas kimia 'mungkin' tidak bekerja untuk semua orang dan untuk mereka, ada dermabrasi. Dermabrasi diakui sebagai pengobatan yang efektif untuk beberapa bekas jerawat. Sementara di bawah anestesi, sikat kecepatan tinggi digunakan untuk membuang kulit permukaan dan halus kontur bekas luka. Dermabrasi tidak untuk setiap penderita bekas jerawat; dapat menyebabkan es pick bekas luka menjadi lebih terlihat, jika bekas luka yang lebih luas di bawah kulit daripada di permukaan. Jika Anda lebih gelap berkulit, dermabrasi 'mungkin' membawa dengan itu pigmentasi baru yang akan membutuhkan perawatan lebih lanjut.

Apa yang terbaik pengobatan bekas luka jerawat penghapusan? Jawaban atas pertanyaan itu tergantung pada jenis bekas luka jerawat yang Anda miliki. Sebuah mengupas kimia ringan biasanya akan bekerja untuk bekas jerawat kurang parah. Kekuatan kulit kimia tergantung pada tingkat keparahan bekas jerawat. Bagi yang lain, prosedur dermabrasi harus bekerja. Menjaga pertarungan jerawat!

No comments:

Post a Comment