Cures Untuk Jerawat - Yogurt Untuk Mengobati Jerawat

Cures Untuk Jerawat - Yogurt Untuk Mengobati Jerawat

Yogurt telah terbukti menjadi obat yang sangat cepat dan efektif untuk jerawat, meskipun tidak begitu banyak orang yang menggunakannya hari ini. Jika Anda memutuskan untuk mulai menggunakan yogurt sebagai obat untuk jerawat ada banyak manfaat. Tidak hanya itu adalah pengobatan yang murah tapi tidak ada efek samping yang berbahaya.

Manfaat utama yogurt adalah membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan tidak hanya itu tetapi membantu tubuh Anda untuk menghilangkan semua kuman dan bakteri jauh lebih mudah, termasuk bakteri yang menyebabkan jerawat Anda. Ada beberapa cara untuk menggunakan yogurt sebagai obat untuk jerawat dan mereka bahkan dapat digunakan pada saat yang sama, yang berarti Anda dapat melakukan dua jenis perawatan yogurt pada waktu yang sama.

Cara termudah adalah dengan membeli jenis susu yoghurt dan makan 250 gram setiap pagi. Para peneliti baru-baru ini melaporkan bahwa kurangnya nutrisi dan vitamin dapat menyebabkan jerawat, karena itu makan yogurt bahkan akan mencegah jerawat dari terjadi. Makanlah setidaknya dua kontainer kecil yoghurt per hari (125 gram masing-masing), untuk membantu noda kontrol dan jerawat dari menyebar.

Cara lain yang efektif untuk menggunakan yogurt adalah dengan menerapkan masker wajah dan yang akan membantu Anda membersihkan jerawat Anda jika dilakukan secara teratur. Anda dapat memilih jenis susu yoghurt. Ia bahkan bisa menjadi yoghurt buah.

Cara kedua untuk menggunakan yoghurt untuk pengobatan jerawat adalah topikal. Kebanyakan orang sangat merekomendasikan menggunakan masker yoghurt untuk membantu membersihkan ringan sampai jerawat parah. Merek yogurt dengan atau dengan buah keluar baik-baik saja untuk digunakan. Di bawah ini adalah beberapa langkah yang diikuti jika menerapkan masker yoghurt.

# 1 Cuci wajah Anda dengan lembut dengan sabun non-berminyak. Anda dapat menggunakan jenis sabun ringan atau mencuci muka. Keringkan wajah dengan handuk bersih.

# 2 Sebelum Anda menerapkan yoghurt, campurkan seluruh kontainer juga.

# 3 terakhir menerapkan lapisan tebal yogurt secara merata di seluruh wajah Anda. Mencoba dan menghindari kontak dengan mata Anda.

# 4 Tinggalkan yogurt selama dua puluh menit untuk menembus semua pori-pori Anda.

Ada banyak obat alami untuk jerawat yang dapat Anda terapkan dan mereka cukup murah dibandingkan dengan obat lain atau terapi yang bisa pergi lebih dari lima ratus dolar setiap bulan. Menyembuhkan jerawat secara alami adalah salah satu cara termudah dan terbaik pilihan Anda miliki dan bagian yang terbaik adalah bahwa tidak ada efek samping yang berbahaya. Dermatologists baru-baru ini membuktikan bahwa jerawat adalah masalah keturunan sehingga tidak ada obat yang sempurna untuk jerawat ditemukan sejauh ini.

No comments:

Post a Comment