Jerawat Scar Removal Teknik untuk Pertimbangkan

Jerawat Scar Removal Teknik untuk Pertimbangkan

Bagi mereka yang telah menderita dengan jerawat intens cara yang paling tepat untuk mendapatkan wajah mereka tampak segar lagi akan melibatkan menghilangkan bekas luka jerawat. Ini benar-benar disayangkan bahwa orang-orang yang sudah berurusan dengan jerawat juga harus berhadapan dengan situasi yang memalukan lain. Jadi apa jerawat kemungkinan penghapusan bekas luka di luar sana?

Sebenarnya ada beberapa yang berbeda untuk memilih dari. Salah satu yang melibatkan suntikan Saline yang melibatkan injeksi saline di bawah kulit untuk merangsang kolagen untuk diproduksi. Yang menyenangkan tentang prosedur adalah bahwa hal itu cukup murah. Setiap pengobatan akan menelan biaya sekitar $ 100 dolar dan membutuhkan sekitar 4 atau 5 perawatan. Dibandingkan dengan perawatan bedah lain yang biaya ribuan dolar, ini jelas nilai yang besar.

Metode lain disebut sebagai Teknik Punch, yang dalam satu bentuk atau lain berpindah sepotong kulit. Menghilangkan pengganti pukulan bekas luka dan menggantikan daerah dengan cangkok kulit yang biasanya ditarik dari belakang telinga. Ini adalah salah satu teknik terbaik untuk mengobati bekas jerawat yang dalam. Memotong pukulan menghilangkan bekas luka elevasi jerawat bekas luka jerawat diadu pada akar dan memungkinkan untuk "mengangkat" ke seluruh kulit sehingga semuanya tingkat. Akhirnya, Punch eksisi seperti elevasi pukulan meskipun keseluruhan diadu bekas luka jerawat dihapus dan luka diperbolehkan untuk menutup dan sembuh secara alami. Dibutuhkan sedikit lebih lama untuk menyembuhkan, tetapi juga teknik yang sangat efektif.

Jika jaringan parut Anda cukup parah atau jika Anda mampu teknik yang lebih maju, Anda mungkin ingin mempertimbangkan dermabrasi. Prosedur ini pada dasarnya adalah seperti mengambil amplas ke permukaan dan menggores pergi daerah bekas luka untuk mengungkapkan sisi sehat segar. Cara prosedur ini benar-benar dilakukan tidak cukup keras dan perlahan-lahan akan menghilangkan bekas jerawat Anda mengungkapkan kulit Anda sehat di bawah ini.

Perlu diingat bahwa tidak ada prosedur ini sepenuhnya dijamin untuk bekerja. Hal ini juga mungkin diperlukan untuk menggabungkan beberapa teknik untuk mendapatkan pengobatan menghilangkan bekas luka jerawat yang paling efektif mungkin. Pastikan Anda berbicara dengan dokter kulit jika Anda tidak yakin karena mereka akan memiliki banyak informasi ahli di lapangan dan bisa memberikan rincian lebih lanjut biaya menghilangkan bekas luka jerawat dan teknik yang paling efektif yang dapat membantu Anda menjadi bebas jerawat. Juga ingat bahwa setiap orang bereaksi berbeda terhadap perlakuan yang berbeda dan bermanfaat sebagai teman bisa, apa yang bekerja untuk mereka belum tentu bekerja untuk Anda.

No comments:

Post a Comment