Umum dan lokal Acne Treatment

Umum dan lokal Acne Treatment

Jerawat adalah penyakit yang terdiri dari penampilan pustula atau jerawat pada permukaan kulit wajah (terutama), anterior dan posterior dada, leher, punggung, lengan atas atau daerah lain. Jerawat adalah hasil dari detoxifications cukup. Jerawat, seborrhea, pitcher muncul untuk kelebihan lemak. Ada lemak teroksidasi cukup dikombinasikan dengan sel-sel kulit mati yang menyumbat kelenjar sebaceous, menyebabkan jerawat. Oleh karena itu, suatu ukuran penting adalah untuk menghilangkan lemak. Juga, vitamin A, B6, E, dan F memiliki peran dalam metabolisme kulit dan mencegah jerawat muncul. Anda harus menghindari makanan yang dapat mempengaruhi jerawat: lemak hewan, keju fermentasi, sosis.

Pengobatan jerawat harus diingat jenis jerawat, intensitas dan keparahan, pemicu atau asosiasi dengan penyakit lainnya. Dengan demikian, setelah mengevaluasi situasi, pengobatan akan disesuaikan dengan setiap pasien. Jerawat diproduksi karena perubahan yang berbeda dalam struktur kulit, perubahan yang disebabkan oleh faktor-faktor yang berbeda tetapi terutama disebabkan karena hormon.

Jerawat memiliki dampak besar pada harga diri dan itu sangat penting untuk mendapatkan perawatan kerja yang baik untuk semua orang yang menderita jerawat. Namun sayangnya tidak ada pengobatan yang unik yang bekerja untuk semua orang, sehingga Anda biasanya harus mencoba beberapa perawatan jerawat sebelum Anda menemukan pengobatan jerawat yang tepat untuk Anda. Sebagian besar perawatan jerawat tidak bekerja, bahkan orang-orang menghabiskan sejumlah besar uang untuk mereka. Hal ini sangat sulit untuk menemukan berpuasa pengobatan jerawat yang bekerja dengan begitu banyak produk perawatan jerawat dan perawatan jerawat yang tersedia di pasar pada hari-hari.

Ketidakseimbangan hormon adalah penyebab utama jerawat. Androgen biasanya berhubungan dengan penyakit kulit. Banyak gangguan kulit umum sebagian besar dipicu oleh dosis berlebihan dari hormon androgen. Secara teknis, seperti terjadi ketika tingkat tinggi hormon menyebabkan pembesaran kelenjar berminyak kulit alami. Sebagai efek, organ sekretorik, kelenjar sebaceous, mengembangkan dan melepaskan minyak. Minyak ini, setelah dirilis oleh kelenjar sebaceous, membuat kulit kita berminyak dan sangat cenderung untuk jerawat.

Orang harus mempertimbangkan banyak faktor ketika memilih untuk pengobatan jerawat. Salah satu faktor tersebut adalah efektivitas. Anda harus yakin jika produk yang dipilih membersihkan jerawat yang sudah ada atau jika produk hanya mencegah jerawat muncul kembali.

Ketika mengobati jerawat, Anda harus bersabar sebelum menemukan pengobatan terbaik untuk Anda. Anda harus mencoba beberapa buatan sendiri obat pengobatan jerawat alami sebelum menerapkan produk yang ada di pasar. Faktor lain yang harus Anda ambil dalam pertimbangan adalah biaya, karena harga tidak mencerminkan nilai sebenarnya dari pengobatan jerawat. Juga Anda harus mempertimbangkan cara pengobatan berlaku: internal topikal atau keduanya.

No comments:

Post a Comment